Pages

Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan di TNI (Tentara Nasional Indonesia) 2016


Pada bulan Juli 2016 ini TNI membuka lowongan kerja khusus bagi tenaga kesehatan calon perwira prajurit TNI 2016. Lowongan ditujukan untuk 6 bidang disiplin ilmu dengan jumlah total penerimaan sebesar 175 lowongan. Untuk lebih jelasnya dapat melihat detail lowongan dibawah ini :

Lowongan dan Kebutuhan :
Kedokteran Umum (S1 / S1 Profesi, Pria : 92, Wanita : 16)
Kedokteran Gigi (S1 / S1 Profesi, Pria : 30, Wanita : 7)
Kedokteran Hewan (S1 / S1 Profesi, Pria : 5, Wanita : 0)
Virologi (S1, Pria : 4, Wanita : 1)
Farmasi / Apoteker (S1, Pria : 8, Wanita : 2)
Micro Biologi (S1, Pria : 4, Wanita : 1)
Analis Kesehatan  (D3, Pria : 4, Wanita : 1)

Kualifikasi Umum :
Pelamar lulusan S-1 Profesi/S-1/D-3 dari perguruan tinggi negeri maupun swasta sesuai jurusan/program studi yang telah ditentukan serta dapat menunjukkan akreditasi program studinya (minimal akreditasi “B”).
Saat pembukaan Dikma, bagi pelamar yang berijazah D3 usia tidak lebih dari 26 tahun, bagi yang berijazah S1 30 tahun dan bagi yang berijazah S1 profesi 32 tahun.
Bagi jurusan/program studi akreditasi ”A” memiliki IPK tidak kurang dari: a) Bagi yang berijazah S1 maupun S1 Profesi adalah 2,80. b) Bagi yang berijazah D3 adalah 2,70.
Bagi jurusan/program studi akreditasi “B” memiliki IPK tidak kurang dari: a) Bagi yang berijazah S1 maupun S1 Profesi adalah 3,00. b) Bagi yang berijazah D3 adalah 2,90.
Perguruan tinggi binaan Kemhan/TNI yaitu Universitas Suryadarma, UPN Veteran, Universitas Nurtanio (UNNUR), STT Adi Sucipto, Universitas Jenderal Achmad Yani dan Universitas Hang Tuah, memiliki IPK tidak kurang dari: a) Bagi lulusan S1 maupun S1 Profesi adalah 2,80. b) Bagi yang berijazah D3 adalah 2,70.
Memiliki status belum pernah menikah dan sanggup untuk tidak menikah selama mengikuti Dikma, untuk pelamar profesi dokter umum diperbolehkan sudah menikah tetepi bagi wanita yang berprofesi Dokter Umum belum memiliki anak dan sanggup untuk tidak memiliki anak / hamil selama mengikuti Dikma.
Tidak kehilangan hak menjadi prajurit TNI, berdasarkan putusan dari pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap.
Sehat jasmani, rohani serta bebas dari narkoba.
Tinggi badan min 163 cm untuk Pria dan 157 cm untuk wanita dengan berat badan yang seimbang.
Bersedia untuk menjalani Ikatan Dinas Pertama (IDP) selama 10 tahun dihitung mulai saat dilantik menjadi seorang Perwira TNI.
Bersedia untuk ditempatkan dan ditugaskan di seluruh wilayah NKRI.
Bebas dari catatan kriminalitas yang dikeluarkan secara tertulis oleh Polri.
Bagi karyawan diwajibkan memperoleh persetujuan dan sanggup membuat pernyataan untuk diberhentikan dengan hormat dari pimpinan instansi bersangkutan bila lulus dalam seleksi dan masuk dalam Dikma TNI.
Dinyatakan lulus dalam pemeriksaan / pengujian baik di daerah maupun pusat yang meliputi : Administrasi, Kesehatan, Kesamaptaan jasmani, Psikologi, Mental Ideologi serta Pantukhir.
Menyertakan Surat keterangan bebas dari narkoba dan surat kesehatan dari RS Pemerintah pada saat Daftar ulang di tempat pendaftaran.
Internsip dilaksanakan setelah Pendidikan selesai dan dilaksanakan di RS TNI dimana Dokter TNI ditugaskan.

Tata Cara Pendaftaran :
Calon pelamar melakukan pendaftaran secara Online melalui Website : rekrutmen-tni.mil.id selanjutnya mengisi formulir pendaftaran.
Daftar ulang secara fisik di tempat pendaftaran yang telah ditentukan dengan menunjukan printout (cetakan) formulir pendaftaran.
Membawa Dokumen yang asli : KTP Pelamar, Surat pendaftaran, Akte kelahiran, KTP orang tua/Wali, Kartu Keluarga (KK), Ijazah & SKHUN SD, SLTP, SLTA sederajat, kesarjanaan, Diploma, SKCK, pas photo hitam putih dan berwarna 4X6 20 lembar dan Raport SLTA sederajat.
Bagi yang pindah Domisili diwajibkan membawa surat keterangan pindah Domisili dari kelurahan atau Kecamatan.
Masing-masing di fotokopi 1 (satu) lembar dan dilegalisir.
Menyetakan Surat keterangan bebas dari Nakoba dan surat Kesehatan dari RS Pemerintah.
Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di http://ift.tt/1FHI6Yi
Informasi lowongan kerja TNI ini berakhir atau paling lambat tanggal 1 Agustus 2016.

Sumber: http://ift.tt/1FHI6Yi
Semoga bermanfaat..



from LOWONGAN KERJA MEDIS http://ift.tt/29URv4n
via IFTTT Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan di TNI (Tentara Nasional Indonesia) 2016 - Hallo sahabat Lowongan Kerja Nusantara, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan di TNI (Tentara Nasional Indonesia) 2016, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan IFTTT, Lowongan LOWONGAN KERJA MEDIS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan di TNI (Tentara Nasional Indonesia) 2016
link : Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan di TNI (Tentara Nasional Indonesia) 2016

Baca juga


Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan di TNI (Tentara Nasional Indonesia) 2016

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan di TNI (Tentara Nasional Indonesia) 2016

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan di TNI (Tentara Nasional Indonesia) 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja Tenaga Kesehatan di TNI (Tentara Nasional Indonesia) 2016 dengan alamat link https://lowongankerja-46.blogspot.com/2016/07/lowongan-kerja-tenaga-kesehatan-di-tni.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Nusantara.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License